Skip to main content

[Review Anime] Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

[Review Anime] Zero kara Hajimeru Mahou no Sho - Hi friends, I hope you are all in good healthanimeanimenews, In the article you are reading this time with the title [Review Anime] Zero kara Hajimeru Mahou no Sho, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel 2017, Artikel Action, Artikel Fantasy, Artikel Related Post, Artikel Review Anime, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : [Review Anime] Zero kara Hajimeru Mahou no Sho
link : [Review Anime] Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

Baca juga


[Review Anime] Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

Zero kara Hajimeru Mahou no Sho


Kali ini saya akan mereview anime 'Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho'. Kenapa saya review anime ini ? Karena review ini adalah request dari seseorang dari beberapa hari yang lalu dan baru sempat saya buat sekarang. Oke, tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja simak reviewnya^^

Tanggal Rilis
: 10 April 2017
Type: TV
Genre: Action, Fantasy
Durasi: 24 Menit per Eps
Episode: 12
Rating: 7.20
Sumber Cerita: Light novel
Studio: White Fox

Sinopsis
Zero adalah seorang penyihir yang tak peduli dengan keadaan dunia. Sementara mercenary adalah manusia setengah hewan yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Penyihir adalah seorang yang menggunakan sihir dalam kehidupannya, namun pada era ini tidak ada yang tahu tentang seni dan ilmu sihir. Zero memulai perjalanan bersama dengan mercenary untuk mencari "The Book of Zero", sebuah buku ajaib yang didalamnya tersimpan kekuatan yang dapat menghancurkan dunia.

PV
 

Jalan Cerita
Barangkali cerita anime ini akan sekilas terlihat seperti berjalan terlalu lambat, sebab para tokohnya tampak lebih sering hanya bicara tentang setting dan membahas apa yang terjadi di sekeliling mereka daripada beraksi dalam pertarungan fisik atau sihir. Namun ternyata, setting tersebut merupakan bagian penting dari ceritanya. Anime ini bukan sekedar satu lagi dunia fantasi di mana hal - hal ajaib terjadi, melainkan termasuk salah satu elemen yang berkembang bersama cerita, maka kemampuannya untuk menyampaikan secara rinci informasi yang perlu diketahui penonton di tengah - tengah cerita sambil tetap menjaga agar cerita itu sendiri juga terus berjalan lancar sebenarnya justru menunjukkan kemahiran anime ini dalam bercerita. Hal ini mustahil dilakukan kecuali memang sudah direncanakan dengan matang keseluruhan ceritanya sejak awal. Tidak hanya untuk susunan kejadian di dalamnya, tetapi juga bagaimana setiap kejadian tersebut akan mengungkap sesuatu kepada penonton. Alhasil, anime ini mampu mengajarkan secara halus berbagai elemen di dalam ceritanya tanpa penonton pernah harus merasa sedang diajar, meski tujuan dari pelajaran itu sendiri mungkin tidak akan terlihat jelas sebelum kemudian pada bagian klimaks yang agak rumit ketika semua informasi tadi akhirnya memperlihatkan bahwa mereka sesungguhnya saling terhubung dengan baik.

Karakter
Tidak ada yang seketika mengundang rasa ingin tahu pada karakter - karakter anime ini, tetapi sebagai bagian dari cerita, anime ini berhasil menggabungkan tokoh - tokoh yang akan menciptakan dinamika menarik. Ketika para penyihir yang selalu berusaha mencari cara untuk meningkatkan kekuatannya sendiri, termasuk dengan mengorbankan Kemono-ochi, harus melakukan perjalanan bersama seorang Kemono-ochi yang membenci penyihir dan mencari nafkah dengan membunuh mereka. Para tokoh di anime ini secara alami memiliki hubungan yang saling membutuhkan dan saling mencurigai sekaligus, sehingga penonton tidak pernah berhenti bertanya-tanya apakah mereka akan terus bekerja sama ataukah salah satu tokoh akhirnya akan mengkhianati tokoh yang lain ?. Lebih jauh, pada setting berupa peperangan yang melibatkan manusia biasa, penyihir, dan juga Kemono-ochi, para tokoh tersebut juga mampu menyediakan perspektif luas yang mewakili semua pihak dengan seimbang. Hal ini kemudian mempermudah penonton untuk memahami settingnya secara menyeluruh, dan pada saat yang sama juga membantu penonton dalam mengenal lebih baik setiap pihak tadi secara khusus.


Art
Untuk adegan pertarungannya terlihat biasa saja gak ada gregetnya sama sekali. Tapi penggunaan sihir disini bukan sebatas untuk bertempur saja, tapi juga digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dan untuk grafisnya sendiri juga terlihat biasa, baik untuk gambaran pemandangan, karakter, maupun pertarungan sihirnya.


Musik
Opening Endingnya juga terdengar biasa, gak ada yang spesial. Tapi saya suka dengan Soundtracknya, kesannya seperti lagu yang diputar waktu avatar di game RPG Online kita lagi jalan - jalan menyusuri medan buat nyari item.

Overall
Jalan Cerita: 7.5 / 10
Karakter: 7 / 10
Art: 7.2 / 10
Musik: 8 / 10
Zero kara Hajimeru Mahou no Sho: 7.5 / 10

Jika suatu anime bercerita tentang sihir, adalah hal yang wajar jika kalian segera mengharapkan pertarungan seru dengan pertunjukan visual yang indah. Namun, anime ini tidak akan seperti yang kalian harapkan. Elemen sihirnya bukan sekedar senjata yang terus digunakan oleh para tokohnya, melainkan inti di mana seluruh ceritanya yang kompleks berputar dan ikatan yang menyatukan semua tokohnya yang beragam.


That's the article [Review Anime] Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

That's it for the article [Review Anime] Zero kara Hajimeru Mahou no Sho this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article [Review Anime] Zero kara Hajimeru Mahou no Sho with link address https://animeanimenews.blogspot.com/2019/05/review-anime-zero-kara-hajimeru-mahou.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment