Skip to main content

[Review Anime] Queen's Blade: Rebellion

[Review Anime] Queen's Blade: Rebellion - Hi friends, I hope you are all in good healthanimeanimenews, In the article you are reading this time with the title [Review Anime] Queen's Blade: Rebellion, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel 2012, Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Ecchi, Artikel Fantasy, Artikel Related Post, Artikel Review Anime, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : [Review Anime] Queen's Blade: Rebellion
link : [Review Anime] Queen's Blade: Rebellion

Baca juga


[Review Anime] Queen's Blade: Rebellion

Queen's Blade: Rebellion


Masih tentang Anime Queen's Blade, dan kali ini saya akan mereview anime Queen's Blade : Rebellion atau sebut saja Queen's Blade Season 3 yang menurut saya seharusnya tidak penah ada atau tidak ada hubungannya dengan Queen's Blade season 1 dan 2. Kenapa ? jawabannya akan saya bahas di review Queen's Blade : Rebellion ini.

Tanggal Rilis
: Apr 3, 2012
Type: TV
Genre: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy
Durasi: 24 Menit per Eps
Episode: 12
Rating: 6.46
Sumber Cerita: Other
Studio: Arms

Sinopsis
Keseimbangan mulai tidak stabil, telihat bahwa cara Ratu Claudette yang dulu mulia telah berubah menjadi penindasan dan penganiayaan. Generasi baru para pejuang melakukan perjalanan untuk mendatangi ratu dan melakukan kudeta atas apa yang telah dilakukannya, tapi dalam perjalanan terdapat banyak masalah yang menghadang. Selain masalah, ada teman baru juga yang ikut untuk berperang melawan ratu.

PV
 

Jalan Cerita
Seperti yang saya bilang di atas, Queen's Blade season 3 ini tidak pernah ada, karena kalian harus repot dulu untuk mencari tau dari Manga, Novel atau OVA-nya tentang apa yang terjadi setelah Season 2 selesai. Dan season 3 ini juga mempunyai cerita yang menyimpang. Sederhananya Queen's Blade di Season 1 dan 2 adalah menceritakan sebuah tournament Queen's Blade, tapi di Season 3, "Queen's Blade" sudah tidak ada artinya lagi, yang ada hanya petualangan dan kudeta pada Ratu Claudette. Yang menang Queen's Blade adalah Leina, tapi yang menjadi ratu adalah Claudette. Kalian harus mencari tau sendiri mengapa seperti itu, karena di animenya tidak di ceritakan.

Karakter
Bisa di bilang jumlah karakter yang ada di Queen's Blade Season 3 ini tergolong sedikit. 70% menampilkan karakter baru dan 30% menampilkan karakter dari Queen's Blade sebelumnya dengan menggunakan kostum yang berbeda. Untuk Main Character hanya Kreuz Annelotte dan Yuit, sisanya adalah Support Character seperti Vante, Ymir, Luna Luna, dan yang lainnya. Lalu akan muncul Leina dam Risty yang akan membuat sebuah misteri.


Art
Artnya sudah lebih baik dari Queen's Blade sebelumnya, tapi masih belum bisa di bandingkan dengan anime jaman sekarang. Model karakternya masih sama seperti Queen's Blade Season sebelumnya, menggunakan model karakter barat dan Jepang.


Musik
Untuk lagu Opening berjudul "Inochi no Uta ga Kikoeru" yang dinyanyikan oleh Tamura Naomi dan lagu Ending yang berjudul "future is serious" dinyanyikan oleh Aika Kobayashi. Menurut saya Opening dan Endingnya biasa saja gak ada yang spesial, dan BGM-nya masih terdengar sama dari Season sebelumnya.

Overall
Jalan Cerita: 5 / 10
Karakter: 7 / 10
Art: 7.5 / 10
Musik: 7 / 10
Queen's Blade: Rebellion: 6.3 / 10

Berbeda dengan Queen's Blade Season 1 yang hanya butuh 3 bulan untuk melanjutkan Season 2-nya, Queen's Blade Season 3 ini di buat tahun 2012 dan sudah jeda berapa tahun sampai tahun dan endingnya sangat gantung.


That's the article [Review Anime] Queen's Blade: Rebellion

That's it for the article [Review Anime] Queen's Blade: Rebellion this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article [Review Anime] Queen's Blade: Rebellion with link address https://animeanimenews.blogspot.com/2019/03/review-anime-queen-blade-rebellion.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment