Skip to main content

[Review Anime] Queen's Blade (S1+S2)

[Review Anime] Queen's Blade (S1+S2) - Hi friends, I hope you are all in good healthanimeanimenews, In the article you are reading this time with the title [Review Anime] Queen's Blade (S1+S2), We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel 2009, Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Ecchi, Artikel Fantasy, Artikel Related Post, Artikel Review Anime, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : [Review Anime] Queen's Blade (S1+S2)
link : [Review Anime] Queen's Blade (S1+S2)

Baca juga


[Review Anime] Queen's Blade (S1+S2)

Queen's Blade: Rurou no Senshi & Queen's Blade: Gyokuza wo Tsugu Mono


Anime yang akan review kali ini sebenarnya ada 3 season, tapi saya akan menjadikan 1 review saja untuk Queen's Blade season 1 dan Queen's Blade season 2, karena Season 2-nya adalah sambungan langsung dari Season 1 dan hanya butuh 3 bulan untuk melanjutkan ke Season 2 setelah Season 1 tamat. Sedangkan untuk season 3-nya gak ada hubungan sama sekali dengan season 1 dan 2.

Tanggal Rilis
: S1 : Apr 2, 2009, S2 : Sep 24, 2009
Type: TV
Genre: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy
Durasi: 24 Menit per Eps
Episode: S1 : 12, S2 : 12 (24)
Rating: 6.69
Sumber Cerita: Other
Studio: Arms

Sinopsis
Di sebuah negeri di mana seorang ratu dipilih setiap beberapa tahun hanya dengan memenangkan turnamen. Namun, bagi seorang wanita pejuang, kekalahan awal jelas menunjukkan bahwa ia kurang dalam pengalaman. Tapi kekalahan bisa merubah nasib seseorang, hidupnya diselamatkan oleh orang asing yang kuat.

PV
 

Jalan Cerita
Saya suka dengan anime jadul karena cerita yang di berikan lebih seru dan asik untuk diikuti, tapi sayangnya untuk anime Queen's Blade ini tidak seperti yang saya harapkan. Memang jalan ceritanya ringan untuk dipahami dan diikuti, tapi ceritanya sangat mudah untuk di tebak.

Karakter
Cukup banyak karakter yang muncul di anime ini dan semuanya adalah cewek, jika kalian melihat ada karakter cowok berarti itu adalah karakter di figuran saja. Untuk Main charcter sebenarnya hanya Vance Leina, tapi ceritanya tidak hanya terfokus pada dia saja, jadi hampir semua karakter support seperti Tomoe, Shizuka, Echidna, Claudette, dan lainnya juga mempunyai porsi cerita yang tidak kalah banyak dengan Leina sebagai tokoh utama.


Art
Tidak perlu komplen atau kecewa karena Queen's Blade ini termasuk anime jadul, jadi Artnya pasti kalah jika di bandingkan dengan anime jaman sekarang. Desain karakternya menggunakan campuran gaya barat dan juga Jepang.


Musik
Untuk Opening Season 1 berjudul "Get the door" yang dinyanyikan oleh Rie Oohashi dan Ending berjudul "Omoide to Yakusoku (思い出と約束)" yang dinyanyikan oleh Ayako Kawasumi, Mamiko Noto and Aya Hirano. Untuk Opening Season 2 berjudul "Ochinai Sora" yang dinyanyikan oleh ENA Dan Ending berjudul "Buddy-body" yang dinyanyikan oleh Kugimiya Rie, Goto Yuko, dan Ito Kanae. Karena ini anime jadul, jadi saya gak begitu ingat dengan musiknya, yang saya ingat cuma BGM-nya yang sudah cukup pas dengan animenya.

Overall
Jalan Cerita: 5 / 10
Karakter: 8 / 10
Art: 7 / 10
Musik: 7 / 10
Queen's Blade (S1+S2): 6.5 / 10

Saya bingung ceritanya dibuat untuk serius atau santai ?. Karena di saat serius akan ada Leina yang memperlihatkan ekspresi konyol saat serius dan menjadi joke receh, tapi entah mengapa tidak lucu, hasilnya jadi garing. Akan ada 1 adegan feel antara Tomoe dan Shizuka, tapi menurut saya kurang menyentuh karena mereka tidak mendapatkan cerita yang mendalam.


That's the article [Review Anime] Queen's Blade (S1+S2)

That's it for the article [Review Anime] Queen's Blade (S1+S2) this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article [Review Anime] Queen's Blade (S1+S2) with link address https://animeanimenews.blogspot.com/2019/03/review-anime-queen-blade-s1s2.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment