Skip to main content

[Review Anime Movie] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me

[Review Anime Movie] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me - Hi friends, I hope you are all in good healthanimeanimenews, In the article you are reading this time with the title [Review Anime Movie] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel 2018, Artikel Comedy, Artikel Drama, Artikel Related Post, Artikel Review Anime, Artikel Romance, Artikel School, Artikel Slice of Life, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : [Review Anime Movie] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me
link : [Review Anime Movie] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me

Baca juga


[Review Anime Movie] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me

Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me


Kali saya akan mereview salah satu anime Comedy-Romance favorit saya, yaitu anime 'Chuunibyou demo Koi ga Shitai!'. Anime Chuunibyou ini punya 2 Season dan 2 Movie. Nah, yang mau saya review adalah Movie terbarunya yang berjudul 'Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me'.

Tanggal Rilis
: 6 Januari 2018
Type: Movie
Genre: Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School
Durasi: 1 Jam 38 Menit
Episode: 1
Rating: 8.29
Sumber Cerita: Light novel
Studio: Kyoto Animation

Sinopsis
Menampilkan cerita baru di mana Yuuta dan Rikka berada di tahun ketiga SMA mereka. Suatu hari di liburan musim semi, Touka menyatakan bahwa dia akan membawa Rikka ke Italia bersamanya, karena pekerjaannya telah stabil di sana dan berpikir mereka harus bermigrasi bersama sebagai sebuah keluarga. Touka juga khawatir tentang Rikka tidak cukup kompeten untuk maju ke universitas di Jepang. Teman - teman dari klub menyarankan Yuuta untuk kabur bersama Rikka supaya Rikka tidak ikut di bawa ke Italia. Drama pelarian ke seluruh Jepang dimulai.

PV
 

Jalan Cerita
Dramanya, Romancenya, Comedynya berasa banget dan ceritanya asik banget, gak ngebosenin. Dan jalan ceritanya juga gak bisa di tebak. Dari Anime ini kalian akan melihat beberapa kota di Jepang seperti Tokyo, Kyoto, dan yang lainnya, karena Yuuta dan Rikka akan mengelilingi beberapa wilayah Jepang saat mereka melarikan diri dari kakaknya Rikka.

Karakter
Semua karakter yang muncul di Chuunibyou Movie ini sama seperti Season 1 dan Season 2-nya. Main character tetap Yuuta dan Rikka, serta support character ada Dekomori, Nibutani, Kumin, Touka, Shichimiya, dan disini nanti kalian akan melihat mamanya Rikka.


Art
Artnya cukup bagus, tapi ada beberapa bagian yang terlihat fail, seperti gambar wajahnya jelek, aneh dan sebagainya. Saya pikir - pikir okelah keliatan seperti itu karena mau memfokuskan pemandangan atau background yang lumayan bagus, tapi ternyata tidak selalu sama seperti yang saya pikirkan, karena ada beberapa bagian yang memang miss karena jarak pandangnya yang terlalu jauh. Tapi yang paling saya suka adalah saat mereka masuk ke mode Chuunibyou mereka, itu Artnya keren banget, mungkin bisa di setarakan dengan Art dari anime Action atau Sci-Fi lainnya. 


Musik
Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me ini sedikit berbeda dari anime Movie lainnya karena ada lagu Openingnya!. Nah, lagu Opening berjudul "Journey" yang dinyanyikan oleh penyanyi yang sama dari anime Season pertama dan ke-2, yaitu ZAQ. Dan untuk lagu ED atau lagu saat credit berjudul "Kokoro no Namae" yang juga dinyanyikan oleh ZAQ. Musik - musik latar yang digubah oleh komposer Nijine juga jelas melengkapi setiap adegan Chuunibyou, khususnya dalam dialog Yuuta dan Touka.

Overall
Jalan Cerita: 9 / 10
Karakter: 9 / 10
Art: 8 / 10
Musik: 8 / 10
Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me: 8.5 / 10

Saya sempat terharu saat mendekati endingnya, dimana Yuuta dan Rikka berada di atas kapal memantapkan cinta mereka yang di padu dengan efek dari dunia Chuunibyou mereka. Asli, itu Romancenya keren banget.


That's the article [Review Anime Movie] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me

That's it for the article [Review Anime Movie] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article [Review Anime Movie] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me with link address https://animeanimenews.blogspot.com/2019/03/review-anime-movie-chuunibyou-demo-koi.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment