Skip to main content

[Review Anime] Denpa Onna to Seishun Otoko

[Review Anime] Denpa Onna to Seishun Otoko - Hi friends, I hope you are all in good healthanimeanimenews, In the article you are reading this time with the title [Review Anime] Denpa Onna to Seishun Otoko, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel 2011, Artikel Comedy, Artikel Related Post, Artikel Review Anime, Artikel Sci-Fi, Artikel Slice of Life, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : [Review Anime] Denpa Onna to Seishun Otoko
link : [Review Anime] Denpa Onna to Seishun Otoko

Baca juga


[Review Anime] Denpa Onna to Seishun Otoko

Denpa Onna to Seishun Otoko


Kali ini saya akan mereview anime 'Denpa Onna to Seishun Otoko' “Anime yang Enjoyable”. Ada yang sudah tahu anime ini ? Ya, anime yang benar - benar menjual ke moe-an Erio. Maksud saya, menceritakan tentang sepupu aneh yang mengaku sebagai alien. Langsung saja, ini dia review anime 'Denpa Onna to Seishun Otoko' “Anime yang Enjoyable”

Tanggal Rilis
: 15 April 2011
Type: TV
Genre: Sci-Fi, Slice of Life, Comedy
Durasi: 24 Menit per Eps
Episode: 12
Rating: 7.25
Sumber Cerita: Light novel
Studio: Shaft

Sinopsis
Anime ini bercerita tentang Niwa Makoto, seorang pemuda yang berasal dari desa yang ingin melanjutkan sekolahnya di sebuah kota yang dikenal sebagai kota alien. Di kota itu, ia tinggal bersama dengan bibinya yang mana hanya satu-satunya keluarga di kota tersebut. Bibinya mempunyai seorang anak bernama Touwa Erio, seorang cewek super duper moe yang sangat aneh dan selalu mengurung diri di kamar dengan balutan kasur pada badannya. Tanpa alasan yang jelas, Erio selalu saja mendekati Makoto. Dan karena sudah diberi tempat tinggal sementara, Makoto tentu saja tidak bisa mengacuhkan Erio yang ingin bermain dengannya. Hingga suatu hari, Makoto pun mengajak Erio pergi keluar rumah dan kehidupan Erio pun berubah secara drastis.

PV
 

Jalan Cerita
Saya pikir anime ini akan berfokus pada kehidupan Erio dan menceritakan lebih dalam tentang dirinya, tapi sayangnya gak sejauh itu. Anime ini lebih berfokus ke cerita kehidupan MC yang mudah menyerah. Erio yang kehilangan ingatannya saat ia menghilang dulu tidak diceritakan lebih dalam lagi, dan si MC membantu Erio Move On dari kehidupannya sebagai manusia setengah alien. Selesai dalam 1-4 episode, Erio sudah berubah, ia sudah tidak menggulung diri dari futon untuk melarikan diri dari ketakutan akan kehilangan ingatannya, dan mencoba kembali ke kehidupan yang normal. Tapi akibat dirinya yang dulunya aneh, dia sangat susah diterima di masyarakat. Hasilnya ia tidak bisa melamar pekerjaan dan lain - lain, walaupun nantinya ia akan bekerja di toko neneknya. Jujur, ceritanya dari episode 1-13 agak gak nyambung, maksud saya inti cerita utamanya berubah dari cerita Erio jadi cerita MC yang Move On dari kehidupan gagalnya.

Karakter
Kekuatan utama anime ini ada pada keunikan perilaku karakter para gadisnya yang misterius, tetapi mungkin juga disajikan terlalu berlebihan. Ucapan-ucapannya terkadang tidak jelas sehingga sulit dimengerti, dan sikap karakter Meme yang mendadak sok misterius di tengah - tengah kenakalannya terasa tidak diperlukan.


Art
Grafis anime ini benar - benar sangat bagus. Detail penampilan Erio khususnya, seolah-olah Erio selalu bersinar-sinar dan memaksimalkan potensi ke moe-an nya. Penggunaan Still Photography untuk menggambarkan perasaan Makoto juga berhasil dengan baik, karena mampu menjelaskan karakter Makoto tanpa harus memakai terlalu banyak kata - kata.


Musik
Opening berjudul “Os-Uchuujin (Os-宇宙人)” by Erio wo Kamatte-chan (エリオをかまってちゃん) (Asuka Oogame) dan Ending berjudul “Ruru (ルル)” by Etsuko Yakushimaru. Music themenya sangat bagus, terutama Ending lagunya yang bikin kangen sama ini lagu, dan arti lyrics-nya yang seolah ngobrol sama kita dan terkesan lucu.

Overall
Jalan Cerita: 7.5 / 10
Karakter: 7 / 10
Art: 8.5 / 10
Musik: 8.5 / 10
Denpa Onna to Seishun Otoko: 8 / 10

Meski dengan semua kekurangannya, anime ini tidak pernah benar - benar mengecewakan. Masih ada bagian Romance yang manis dan sederhana, dan beberapa karakter gadis yang misterius yang tidak pernah terasa membosankan.


That's the article [Review Anime] Denpa Onna to Seishun Otoko

That's it for the article [Review Anime] Denpa Onna to Seishun Otoko this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article [Review Anime] Denpa Onna to Seishun Otoko with link address https://animeanimenews.blogspot.com/2019/03/review-anime-denpa-onna-to-seishun-otoko.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment