Skip to main content

[Review Anime] Blood-C

[Review Anime] Blood-C - Hi friends, I hope you are all in good healthanimeanimenews, In the article you are reading this time with the title [Review Anime] Blood-C, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel 2011, Artikel Action, Artikel Horror, Artikel Mystery, Artikel Related Post, Artikel Review Anime, Artikel School, Artikel Supernatural, Artikel Vampire, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : [Review Anime] Blood-C
link : [Review Anime] Blood-C

Baca juga


[Review Anime] Blood-C

Blood-C


Review kali ini saya akan membahas salah satu anime hasil kolaborasi studio CLAMP dan I.G Production. Jadi, awalnya CLAMP diajak untuk memproduksi project yang dinamakan The Blood Series. Menyusul kesuksesan project pertamanya, yaitu The Blood pada tahun 2005-2006, dibuatlah ide untuk seri The Blood yang baru. Dari situ terbentuklah ide membuat Blood-C ini, sekaligus menjadikan Blood-C sebagai project kedua dari keseluruhan dari project The blood Series.

Tanggal Rilis
: 8 Juli 2011
Type: TV
Genre: Action, Mystery, Horror, Supernatural, Vampire, School
Durasi: 23 Menit per Eps
Episode: 12
Rating: 6.69
Sumber Cerita: Manga
Studio: Production I.G

Sinopsis
Pada siang hari, Kisaragi Saya tampak seperti gadis pada umumnya. Tetapi pada malam hari, dia adalah pendeta wanita yang bertugas untuk membasmi makhluk - makhluk pemangsa manusia yang disebut Furukimono. Setiap malam, Saya terus bertarung mempertaruhkan nyawa demi melindungi desa tempat tinggalnya. Sampai pada akhirnya … dia menyadari bahwa ada rahasia yang tersembunyi di balik pertempurannya dengan Furukimono.

PV
 

Jalan Cerita
Meski pada dasarnya memiliki konsep cerita yang cukup bagus, storytelling anime ini sangat buruk. Baru pada episode terakhir anime ini akhirnya mulai terlihat menarik, atau dengan kata lain, sebelas episode sebelumnya hampir tidak berarti apa - apa. Kecuali kalian bisa menemukan bagian lain yang bisa membuat kalian sabar menunggu, anime ini terasa membosankan. Unsur misterinya tidak disajikan dengan baik, tidak pernah ada petunjuk yang mampu mengundang penonton untuk senantiasa bertanya-tanya. Lebih buruknya lagi, semua jawaban kemudian diungkapkan secara mendadak dan sekaligus dalam satu scene yang sangat dipaksakan, dan dengan detail - detail yang bertentangan, pengungkapan tersebut justru membuat ceritanya semakin membingungkan. Jika anime ini bisa dikategorikan sebagai cerita misteri, maka anime termasuk berada pada level paling bawah.

Karakter
Karakter Saya (nama karaternya) terasa tidak realistis. Bahkan dengan pengungkapan di akhir cerita sekalipun, tidak pernah ada penjelasan yang cukup tentang perbedaan yang besar antara Saya yang manis dan pemalu pada siang hari dengan Saya yang dingin dan tak kenal ampun pada malam hari. Banyak karakter yang meski tampaknya disiapkan sebagai karakter pendukung, pada akhirnya ternyata tidak memiliki peran apa - apa di dalam cerita selain sebagai figuran yang terlalu sering muncul. Penampilan karakter - karakter ini hanya menjadi pemborosan waktu tayang yang seharusnya bisa digunakan untuk memperbaiki bagian lain dari anime ini.


Art
Animasi pertarungan pedangnya luar biasa mengesankan. Sangat jarang ada anime lain yang bisa menyamai tingkat detail yang ditampilkan anime ini. Pengembilan gambar yang mendramatisir dikurangi atau bahkan dapat dikatakan tidak ada, tetapi hal itu hanya membuat anime ini semakin terlihat hidup.


Musik
Dari segi musik, soundtrack anime ini termasuk keren. Musik latarnya mungkin terasa datar pada beberapa bagian, terutama bila kalian gampang bosan dengan adegan - adegan kehidupan sehari-harinya. Tapi apabila perhatian kalian sanggup bertahan sampai ke adegan - adegan Horornya, mungkin kalian akan dibuat tercengang dengan bagaimana musiknya berhasil membuat kalian terjaga karena tegang. Lagu rock berjudul "spiral" yang dibawakan grup Dustz mewarnai animasi lagu pembukanya dengan benar - benar keren.

Overall
Jalan Cerita: 4 / 10
Karakter: 5 / 10
Art: 8 / 10
Musik: 8 / 10
Blood-C: 6.5 / 10

Keunggulan anime ini cuma ada pada animasi pertarungan pedang yang benar - benar terlihat mengesankan dan musiknya yang keren. Sayangnya, tanpa dukungan dari suatu cerita yang kuat untuk memberinya alasan dan tujuan yang jelas, semua pertarungan tersebut terasa hampa dan dapat dengan cepat terasa membosankan.


That's the article [Review Anime] Blood-C

That's it for the article [Review Anime] Blood-C this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article [Review Anime] Blood-C with link address https://animeanimenews.blogspot.com/2019/03/review-anime-blood-c.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment